Wakil Dekan I FKIP Unsri: FKIP Unsri Siap Berkolaborasi Bersama IGI OI Berkontribusi terhadap Pendidikan di Ogan Ilir

 

Pergerakan organisasi tak lepas dari kata kolaborasi. Dibutuhkan kerjasama dengan semua pihak agar memudahkan mencapai sebuah tujuan. Ikatan Guru Indonesia (IGI) Ogan Ilir berusaha mewujudkan tujuan organisasi  dan terus berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk diantaranya akademisi pendidikan. Hal ini tentunya sejalan dengan moto IGI itu sendiri "Sharing and Growing Together"

Pada hari Selasa 1 juni 2021 Pengurus Daerah IGI Ogan Ilir bersilaturahim di kediaman Bapak Dr. Ismed, S.Pd., M.Si. di Jalan Sarjana, Kelurahan Timbangan.  Beliau adalah  salah satu Dosen  Fisika FKIP Universitas Sriwijaya sekaligus Wakil Dekan I FKIP Universitas Sriwijaya. Pada pertemuan tersebut diwakili ketua IGI Ogan Ilir bapak Sapto Abadi, S.Pd dan wakil ketua bapak Andi Kumaini, M.Pd. Alhamdulillah disambut hangat oleh beliau dengan diskusi seputar dunia pendidikan terkhusus di Ogan Ilir.

Universitas Sriwijaya harus berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Ogan Ilir secara khusus. Hal tersebut dikarenakan letak kampus Universitas Sriwijaya berada di Kabupaten Ogan Ilir. Kampus sendiri telah membuat program pengabdian dosen untuk terjun langsung ke sekolah-sekolah agar ilmu yang disampaikan kepada calon guru di kelas-kelas terintegrasi dengan kenyataan dan kebutuhan sumber daya guru di lapangan. Sehingga guru yang menyelesaikan sarjana pendidikan benar-benar memiliki kemampuan mengajar yang mumpuni. Beliau juga menyatakan  siap  berkolaborasi bersama PD IGI Ogan Ilir untuk memajukan dunia pendidikan dan bersedia untuk dijadikan Dewan Pakar IGI Ogan Ilir.

About Usmi Sintara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comentários:

Posting Komentar